• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Leubu United Lolos ke Semi Final Piala Wapres Persiraja

    Jumat, 26 April 2024, April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T13:51:12Z

    Foto bersama Tim Leubu United FC di laga 8 besar pada Open Turnamen Piala Wapres Persiraja Tahun 2024, Jum'at (26/04/2024).sumber Foto Pampum Football.


    Elitnesia.id | Bireuen - Leubu United FC tampil memukau dalam laga (8) Delapan Besar ke Dua pada Open Turnamen Piala Wapres Persiraja Tahun 2024, Jum'at (26/04/2024).


    Pertandingan yang berlangsung di lapangan bola Gampong Lancok-Lancok, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, berakhir dengan kemenangan Leubu United FC atas Bos Muda FC dengan skor 4-3 lewat Adu Penalti.


    Kemenangan ini menandai performa luar biasa dari Leubu United FC yang diasuh oleh Jal Leubue dan manajer Munizar Apoy.


    Sejak awal pertandingan, kesebelasan Leubu United FC sudah mendominasi permainan, silih berganti  meski tak satu gol pun tercipta.


    Leubu United berhasil mengamankan posisi mereka melaju ke Semi Final usai menumbangkan Bos Muda FC.


    Sebelumnya pada Laga Delapan Besar pertama, L'Patra berhadapan dengan PS Amla Aceh Besar,  pertandingan ini dimenangkan oleh PS Amla Aceh Besar lewat adu penalti dengan Skor 6-5.


    Dalam laga semifinal, Leubu United FC akan berhadapan dengan PS Amla Aceh Besar.


    Sementara itu, Bos Yudi Wakil Presiden Persiraja  tak bosan bosan berpesan kepada seluruh pemain untuk selalu menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam turnamen ini.


     "Turnamen ini akan mendukung peningkatan prestasi generasi muda dalam dunia sepak bola dan memacu semangat seluruh klub untuk senantiasa meningkatkan mutu para pemainnya",harap Bos Yudi.


    Marhaban, Ketua Panitia, menyampaikan terima kasih kepada para sponsor yang telah membantu suksesnya turnamen ini.


    Ia juga mengajak para pemain untuk menjadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mempersatukan sepak bola dan berfokus pada prestasi.


    Kemenangan Leubu United FC atas Bos Muda FC menjadi momen penting dalam perjalanan turnamen ini.


    Dengan performa cemerlangnya, Leubu United FC diprediksi akan terus menjadi ancaman bagi tim-tim lainnya dalam turnamen ini. 


    Pertandingan delapan Besar ke tiga Sabtu (26/04/2024) sore Besok akan mempertemukan AKMC Banda Aceh vs Andara Sport fc. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini