• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Terima Informasi dari Aplikasi Tik Tok, H Mukhlis Bantu Anwar Alat Bantu Berjalan

    Jumat, 26 April 2024, April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T15:06:49Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen Kutablang - Anwar Usman(56 tahun) warga dusun Karing gampong Rancong, Kutablang kehilangan kekuatan kakinya setelah mengoperasi kakinya. Anwar harus tidur di meja operasi setelah mengalami kecelakaan memiliki cedera lama di persendian lututnya.jum'at (26 April 2024)


    Seusai dioperasi, Anwar merasa tidak bisa berdiri beberapa hari kondisi tersebut dibiarkan karena mungkin merasa karena baru dioperasi. Namun hal tersebut berlanjut setelah 2 bulan ia hanya bisa berbaring di rumah sakit karena tidak bisa menumpu badan menggunakan kaki kirinya. 


    Kondisi yang dialami Anwar tersebut, dilaporkan akun betis inisial “S” di salah satu postingan tiktok “PN2I” yang memuat H Mukhlis sedang membantu masyarakat. Komentar tersebut diteruskan kepada H Mukhlis, sosok yang identik dengan partai Golkar tersebut menanggapi baik, ia meminta segera dikonfirmasi agar bisa beliau bantu.


    Hasil investigasi tim Hubungan Masyarakat(Humas) PT Takabeya Perkasa Group menemukan bahwa Anwar memang sedang demikian kondisinya. 


    Di sela kesibukannya, H Mukhlis menyempatkan diri bersilaturrahmi ke kediaman adik Anwar yang selama ini membantu mengurus kehidupan Anwar pasca operasi di gampong Rancong. H Mukhlis berinisiatif menyerahkan alat bantu berjalan Cructh/kruk agar Anwar bisa kembali berjalan. Anwar menerima dengan berkaca-kaca bahwa bantuan tersebut memang sedang sangat ia butuhkan. “Terima kasih Haji, tongkat memang sedang kami butuhkan bantuan ini sangat membantu”ujar Anwar.


    Pembicaraan hangat H Mukhlis bersama Anwar diisi penuh wejangan dan jaya penyemangat Haji Mukhlis kepada Anwar, “kita doakan semoga kondisi semakin membaik, hanya ini alat bantu ini yang mampu kita bantu semoga bermanfaat”ujar Haji saat meninggalkan kediaman keluarga Anwar tersebut. 


    H Mukhlis sendiri ialah pengusaha asal Bireuen yang sedang hangat dibicarakan akan mencalonkan diri menjadi Bupati Bireuen. Ia memang banyak dikenal sebagai tokoh pengusaha dermawan yang selama ini banyak memfokuskan CSR perusahaannya untuk membantu masyarakat Kecil.


    Humas PT Takabeya, Rahmat T Geurugok “memang selama ini Haji Mukhlis banyak membaktikan perusahaan untuk membantu masyarakat, hal ini sudah dimulai dari lama bukan baru-baru saja dilakukan” tutup Rahmat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini