• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Peduli Anggota, Kapolres Bireuen Kunjungi Rumah (Home Visite) Anggota Yang Sakit Menahun

    Rabu, 10 April 2024, April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T09:33:12Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen – Kepala Kepolisian Resor Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., Menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H melaksanakan home visite, kunjungan anjangsana ke rumah anggota Polri yang sakit menahun, Selasa (9/4/2024).


    Dalam pelaksanaannya, Kapolres Bireuen yang didampingi Wakapolres dan PJU Polres Bireuen melakukan anjangsana ke rumah anggota yang sakit yaitu anggota Paminal Propam Polres Bireuen, anggota Dokkes dan anggota Polsub Sektor Simpang Mamplam. yang memerlukan perhatian dan dukungan dari keluarga besar Polres Bireuen.


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., menjelaskan jika kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar Polri khususnya Polres Bireuen kepada anggotanya serta kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Bireuen guna untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota Polres Bireuen yang sakit menahun, dan sebagai langkah upaya yang akan dilakukan guna penyembuhannya.


    “Anjangsana, home visite ini merupakan agenda rutin Polres Bireuen terutama Dokkes guna mengecek anggota yang sakit serta memberikan semangat dan dukungan kepada anggota yang sedang berjuang melawan penyakitnya, kami mendoakan agar segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” ujar AKBP Jatmiko.


    Selain memberikan dukungan moral, Kapolres Bireuen dan rombongan juga memberikan bantuan berupa bingkisan dan tali asih kepada anggota yang sakit dan keluarga. Lebih lanjut, juga membawa tim kesehatan dari Dokkes Polres Bireuen untuk melakukan pengecekan kesehatan dan memberikan pengobatan kepada anggota yang membutuhkan.


    "Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat membantu dan memberikan manfaat bagi anggota yang sakit serta keluarganya. Semoga dengan dukungan ini, mereka dapat segera pulih dan bisa bergabung kembali berdinas bersama sama," tambahnya.


    Kunjungan ini merupakan salah satu upaya nyata dari Polres Bireuen dalam menjaga solidaritas dan kebersamaan antara anggota Polri serta menunjukkan komitmen mereka terhadap kesejahteraan anggota yang sedang mengalami cobaan kesehatan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini