• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pemuda Bireuen Gelar Silaturrahmi Akbar

    Kamis, 11 April 2024, April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T17:59:54Z

     

    Pemuda Bireuen Gelar Silaturrahmi Akbar

    Elitnesia.id|Bireuen,- Dalam rangka momentum lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Pemuda Bireuen mengelar silaturrahmi akbar yang akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 13 April 2024 bertempat di rumah rakyat Pendopo Bupati Bireuen.


    Koordinator kegiatan, Agussalim, menyebutkan, Silaturrahmi Akbar Pemuda Bireuen Tahun 2024 merupakan sebuah agenda kegiatan tahunan yang diprakarsai oleh segenap elemen pemuda-pemudi yang tersebar diberbagai organisasi kepemudaan Sekabupaten Bireuen.


    "Kegiatan ini kita laksanakan atas dasar kesamaan keinginan persepsi kawula muda Bireuen untuk dapat menjalin tali silaturrahmi sebagai upaya meningkatkan kebersamaan, membangun solidaritas dan memperkuat sinergitas pemuda-pemudi Bireuen,"kata Agussalim, Kamis,(11/4/2024) kepada Media ini.


    Agsal_sapaan_ Agussalim menyebutkan, kegiatan silaturrahmi akbar pemuda Bireuen akan dihadiri oleh tokoh-tokoh pendiri Bireuen. "Acaranya akan kita mulai Sabtu siang,"sebut Agsal.


    Agsal mengharapkan acara ini menjadi sebuah momentum dan refleksi diri bagi kita semua untuk terus ikut serta sama-sama saling bahu membahu memberikan kontribusi nyata.


    Baik dari sisi sumbangsih pemikiran gagasan, tindakan, dan lain sebagainya dalam menjadikan Kabupaten Bireuen sebagai sebuah kota kecil dengan keberagaman corak tempat berhimpun.


    Agsal menambahkan  Ibarat kata pepatah "pemuda hari ini adalah pelopor hari esok" merupakan sebuah ungkapan yang perlu untuk digaris bawahi bahwa keberadaan elemen pemuda disetiap daerah itu menjadi sebuah perekat didalam proses pembangunan bangsa dan negara.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini