• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Khalili Raih Golden Tiket Partai Aceh Maju Calon Bupati Bireuen

    Selasa, 21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T11:28:35Z



    Elitnesia.id|Bireuen,– H. Khalili, SH, telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Bireuen pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Pendaftaran ini dilakukan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh di Banda Aceh, Selasa (21/5/2024).


    Khalili, yang mendapatkan tiket Golden dari DPP Partai Aceh, menyatakan komitmennya untuk terus memperjuangkan ideologi Aceh yang telah berjalan.

    “Saya mendaftar sebagai calon bupati Bireuen hari ini dari Partai Aceh,” ujar Khalili usai mendaftarkan diri.

    Dalam proses pencalonan, Khalili masih menjajaki kemungkinan berkoalisi dengan partai lain.

    “Sekarang kita masih menjajaki ke partai koalisi lain. Tapi hari ini masih secara resmi koalisi dengan partai Aceh,” tambahnya.

    Khalili juga menyampaikan dirinya masih dalam tahap berkomunikasi dengan partai koalisi lain dan belum membuat komitmen resmi. Terkait pilihan wakilnya, Khalili belum menentukan apakah akan memilih dari partai lokal atau nasional.

    “Apakah mungkin saya mengambil wakil dari parnas atau parlok, kita lihat saja ke depan,” tutup Khalili.

    Sementara itu, Yusri Ramli, alias Teungku Palee, anggota komite Peralihan Aceh Kombatan GAM Wilayah Batee Ie Liek Daerah 4 Sagoe Cot Kuta, menyatakan dukungan penuh terhadap pencalonan H. Khalili sebagai Calon Bupati Bireuen.

    “Semoga pencalonan ini dapat membawa perubahan positif dan memajukan daerah Bireuen sesuai dengan harapan masyarakat,” pungkas Teungku Palee. (Rel)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini