• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Sat Lantas Polres Bireuen Lakukan Penertiban Lalu Lintas untuk Cegah Kecelakaan Akibat Pelanggar

    Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T09:19:03Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Personil Sat Lantas Polres Bireuen melakukan kegiatan penertiban lalu lintas di depan Pos Lantas Polres Bireuen. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menekan angka kecelakaan akibat pelanggaran lalu lintas. Jumat, 03 Mei 2024.


    Kegiatan yang dipimpin oleh Ipda Sufyani, Kepala Bidang Operasi Sat Lantas Polres Bireuen, didampingi oleh Bripka Fauzal Sh, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bireuen, serta melibatkan beberapa personel turjawali


    Dalam kegiatan tersebut, Sat Lantas Polres Bireuen menerapkan pendekatan simpatik dalam memberikan peneguran dan penindakan kepada pengendara yang melanggar aturan lalu lintas. Hasil dari kegiatan tersebut adalah penindakan terhadap 4 pelanggar yang dikenai tilang dan 15 pelanggar yang diberikan teguran.


    Selain itu, sejumlah barang bukti juga disita, termasuk 1 lembar SIM, 3 lembar STNK, namun tidak ada barang bukti ranmor yang disita selama kegiatan penertiban tersebut.


    Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi S.H.,M.H., menyatakan bahwa kegiatan penertiban lalu lintas akan terus dilakukan guna menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya, serta mengurangi angka kecelakaan yang disebabkan oleh pelanggaran lalu lintas.


    "Saya memastikan bahwa kegiatan penertiban lalu lintas akan terus kami lakukan secara rutin guna menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya. Kami juga akan terus meningkatkan sosialisasi dan pendidikan kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati aturan lalu lintas demi keselamatan bersama."Pungkas nya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini