• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Maya Fitriyani Mahasiswi Cantik Prodi Ilmu Keperawatan UMMAH terpilih sebagai Juara Favorit Duta Baca Bireuen

    Jumat, 28 Juni 2024, Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T07:17:56Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Maya Fitriyani terpilih sebagai Juara Favorit Duta baca Bireuen pada Kegiatan yang di selenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bireuen. (22 Juni 2024)


    Maya Fitriani merupakan Mahasiswi Ilmu Keperawatan semester 6 Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh Asal Medan Sumatra Utara. Kepada Rilis yang diterima Media Maya Menyampaikan bahwa Mengikuti serangkaian seleksi  Duta baca kali ini merupakan salah satu hal yang ingin dilakukan  di Era perkembangan zaman saat ini, dimana program ini bertujuan untuk mencetak para pemimpin muda masa depan yang Berintegritas,Tangguh dan Berkarakter dan minat membaca dalam literasi. 


    Hal ini dikarenakan saya sangat ingin berkompetisi, memperluas Relasi , dan menambah pengalaman dengan teman" berprestasi lainnya . Tidak hanya itu , ajang ini merupakan tantangan bagi saya dalam mengembangkan kemampuan . Karena dengan Kemampuan lah  yang akan membentuk saya menjadi lebih baik lagi . 


    Tujuan dari Duta Baca Bireuen Adalah menggalakkan literasi yaitu kemampuan mengakses, memahami, dan menggunakan secara cerdas melalui berbagai aktivitas antara lain membaca , melihat, menyimak, menulis, dan berbicara. Tujuan saya mengikuti ajang ini juga  ingin meningkatkan daya minat baca semua orang dengan cara : Mengajak anak didik baik sd- SMA untuk gemar membaca buku . Mengadakan seminar / workshop dgn mengundang Narasumber yg ahli di bidang literasi . Membentuk kelompok belajar, komunitas literasi/ pojok baca . Membuat media website yg dapat di akses semua orang untuk mendapatkan berbagai informasi yg hampir sama dengan basis Perpustakaan yg ada . 


    Selama menjalani Masa  muda di Era Revolusi saya memegang 3 prinsip utama yaitu ; Islamic value , knowledge, dan Experience, kita hidup berlandaskan Agama, kemudian kita belajar untuk menyempurnakan Agama. Ilmu yg dipoles dengan adanya pengalaman. karna tanpa ilmu pengalaman tidaklah sempurna apa yang kita lakukan Pungkasnya.(Mach)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini