• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Samalanga Gelar Kegiatan Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Bullying di Pesantren Dayah Puteri Muslimat

    Senin, 03 Juni 2024, Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T13:53:46Z

     



    Elitnesia.id|Bireuen - Polsek Samalanga menggelar kegiatan sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bullying di komplek Pesantren Dayah Puteri Muslimat desa Putoh, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen pada hari Senin 03 Juni 2024.


    Kegiatan ini merupakan bagian dari program unggulan Kapolres Bireuen untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan generasi muda tentang pentingnya mencegah kenakalan remaja dan tindak bullying di lingkungan sekolah.


    Dalam sambutannya, Kapolsek Samalanga AKP Faisal S.H.,M.H., menyampaikan pentingnya pemahaman tentang bahaya kenakalan remaja dan dampak negatif dari bullying bagi masa depan generasi muda. "Kalian adalah generasi penerus harapan agama, bangsa, dan negara. Manfaatkanlah kesempatan belajar dengan baik," ujarnya.


    Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Samalanga, Bhabinkamtibmas Polsek Samalanga, serta dewan guru dan siswi pesantren Dayah Puteri Muslimat. Sosialisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan siswa tentang bahaya kenakalan remaja dan pentingnya menjaga lingkungan sekolah yang aman dan nyaman.


    Kapolsek Samalanga juga menegaskan pentingnya kelangsungan kegiatan sosialisasi ini secara berkesinambungan, dengan melibatkan peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian dalam mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan kenakalan remaja di lingkungan sekolah.


    Diharapkan melalui kegiatan ini, siswa-siswi dapat lebih memahami dan menghindari perilaku kenakalan remaja serta menjadi agen perubahan dalam mencegah bullying di lingkungan sekolah mereka.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini