• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Selokan Parit

    Minggu, 07 Juli 2024, Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T04:45:54Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen Koptu Andy Fatchur Rohman melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga desa membersihkan selokan parit di Desa Teupin Reudeup Kecamatan Peusangan selatan  Kabupaten Bireuen. Senin (08/07/2024).


    Koptu Andy Fatchur Rohman menyampaikan ,” kami bersama masyarakat Desa binaan melaksanakan aksi gotong-royong guna untuk membersihkan selokan parit dari rumput liar dan sampah dengan untuk memperlancar aliran air (parit/selokan) agar tidak terjadi banjir pada saat hujan tiba.


    Ia juga mengatakan, Saat ini dapat kita lihar bahwa kita sudah memasuki musim penghujan khususnya di wilayah Peusangan Selatan, guna untuk mengantisipasi derasnya air hujan yang turun, apabila selokan parit (saluran air) lancar selain terhindar dari bahaya banjir juga terhindar dari serangan nyamuk,” ucap Koptu Andy.


    Harapannya, kepada warga agar selalu menjaga kebersihan Parit/Selokan guna untuk memperlancar jalannya air, jangan sampai parit dibiarkan tersumbat oleh sampah atau yang lainnya, kami juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempatnya, sehingga selokan tidak tersumbat, selain dapat menimbulkan banjir apabila selokan tersumbat juga dapat menimbulkan genangan dan berbagai macam penyakit akan bersarang. Tutupnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini