• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Melalui Komsos, Babinsa Koramil 04/Peudada Berikan Motifasi Kepada Petani Cabai

    Minggu, 07 Juli 2024, Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T04:59:48Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen Sertu Abdullah HL  melaksanakan komsos dengan petani cabe Bpk. Ibrahim di Desa Meunasah Pulou Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen. Senin (08/07/2024).


    Komsos merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian yang dilakukan oleh Babinsa kepada petani selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung program pemerintah dalah bidang pertanian.


    Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Abdullah HL mengatakan kepada para petani cabai untuk merawat tanaman cabe yang ditanam guna meningkatkan hasil produksi cabe, mengingat begitu besar kebutuhan cabe di pasaran yang akan di konsumsi masyarakat.


    Sertu Abdullah HL juga mengatakan, Komsos (Komunikasi Sosial) itu bertujuan untuk memberi motivasi petani cabe. Agar selalu semangat merawat cabenya, demi hasil panen yang maksimal. “Tanaman cabe perlu perawatan yang ekstra, agar mendapatkan hasil yang baik. Saya berharap saat panen nanti, harga cabe sesuai yang diharapkan petani,” ucapnya.


    Sementara itu petani cabe, Ibrahim  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir. Bahkan ikut membersihkan lahan perkebunan miliknya. "Dengan adanya pendampingan hadirnya Pak Babinsa, kita menjadi terbantu dan termotivasi, dalam merawat tanaman cabe," jelasnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini