• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Didukung Penuh Toko IRJ Kuala, Tim Bola Kaki Kuta Baro Kalahkan Blang Gandai

    Kamis, 16 Desember 2021, Desember 16, 2021 WIB Last Updated 2021-12-16T16:07:37Z

     

    Tim Gampong Kuta Baro Foto bersama Direktur IRJ sebelum bertanding. (16/12).

    Bireuen - Didukung penuh Toko Bangunan IRJ Kecamatan Kuala, tim Gampong Kuta Baro memenangkan pertandingan turnamen sepak bola kaki melawan tim Gampong Blang Gandai Kecamatan Jeumpa melalui adu pinalti.

    Turnamen tersebut berlangsung di Lapangan Gampong Cot Geurundong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Kamis (16 Desember 2021).

    Pada pertandingan tersebut, Muhammad Arif, sang owner Toko IRJ menjelaskan tim Kuta Baro mengerahkan para pemain unggulannya seperti, Deni (nomor punggung 24), Zulzalali (17) dan Khairul Munandar dengan Nomor punggung 22 beserta sejumlah rekan lainnya.

    Ia menguraikan pertandingan dimaksud utamanya adalah guna meningkatkan sportivitas dan merajut hubungan semakin erat serta meningkatkan mutu pemain tim nya dengan pihak luar.

    "Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga mutu pemain semakin meningkat dalam menjunjung sportivitas dan hubungan antar Gampong kita khususnya di Kabupaten Bireuen semakin erat. Giat seperti ini agar semakin intens dilaksanakan terutama demi Badan sehat dan hubungan erat," kata Arif.

    Dalam pertandingan, Adik kandung dari Presiden Partai Indonesia Terang Hj. (Dr.Hn) Rizayati, S.H.,M.M, itu turut hadir langsung menyemangati tim Kuta Baro.
    Muhammad Arif Direktur IRJ hadir langsung menyemangati pemainnya.
    Pemilik Toko Bangunan IRJ tersebut juga menuturkan pelaksanaan laga turnamen ini jangan di lihat dari kalah menangnya, tetapi sportivitas, jalinan tali silaturahmi dan kekeluargaan yang utama.


    "Yang penting adalah sportivitas dan jalinan hubungan antara Gampong Kuta Baro dan Blang Gandai terus terjalin erat," katanya.

    Pertandingan berakhir dihiasi adu pinalti dengan skor 4-1 dengan kemenangan diraih Tim Kuta Baro mengungguli Tim Blang Gandai. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini