• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Muslim DPRA Serahkan Bantuan Alat Komunikasi Untuk Dukung Kinerja Para Pekerja Sosial

    Rabu, 02 Februari 2022, Februari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T19:19:01Z

     



    elitnesia.com| Aceh Utara- Anggota Komisi V DPRA Muslim Syamsuddin ST MAP menyerahkan sejumlah alat komunikasi kepada para pekerja sosial guna mendukung kinerja saat bertugas di masyarakat. (02/02/2022)


    Penyerahan alat komunikasi yang berupa gadget tablet tersebut diberikan kepada sejumlah pekerja sosial yang salah satunya adalah para Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) yang tersebar di 27 Kecamatan di Kabupaten Aceh Utara.


    Muslim Syamsuddin yang merupakan Anggota DPRA dari Partai SIRA menuturkan bahwa alat komunikasi yang diserahkan kepada para pekerja sosial itu bersumber dari APBA yang diusulkan pada tahun 2021 melalui aspirasi dirinya.


    “Iyaa alat komunikasi gadget tablet itu merupakan aspirasi saya dalam usulan tahun 2021 yang bersumber dari APBA, kita salurkan hari ini kepada para pekerja sosial di Aceh Utara” Ujar Muslim.


    Muslim Syamsuddin menambahkan bantuan alat komunikasi kepada para Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSP) tersebut agar dapat menunjang kegiatan mereka di lapangan untuk pendataan yang menyangkut data penduduk miskin, disabilitas dan data-data penerima bantuan sosial baik yang bersumber dari Kab/Kota, Provinsi maupun Nasional.


    “Saya berharap kedepan seluruh pekerja sosial baik dari TKSK, PKH, Tagana, Karang Taruna, IPSM dan lain sebagainya agat mendapatkan kontribusi dari saya melalui bantuan Pemerintah Aceh dalam bentuk apapun yang bertujuan untuk mempermudah kinerja para pekerja sosial di lampangan” Tegas Muslim.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini