• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    H Ruslan M Daud Fasilitasi Pengobatan Bocah Bocor Jantung

    Senin, 23 Mei 2022, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T18:26:26Z

     

    H. Ruslan M Daud  di sela menfasilitasi Naurah Zaskia (6) bersama orang tuanya di Medan, (24/5).

    elitnesia.com| Medan- H Ruslan M Daud (HRD), Anggota Komisi V DPR RI membantu dan memfasilitasi pengobatan bocah penderita bocor jantung Naurah Zaskia (6) asal Bireuen, di Rumah Sakit Adam Malik Medan, Sumut, Senin (24/5/2022).


    Informasi yang dihimpun, HRD menjenguk langsung dan menanggung segala kebutuhan Naurah bersama orang tuanya selama berada di Medan.


    Kedatangan HRD disana tampak didampingi Kaspul Adam. Ia merupakan Ketua I Forum Kerukunan Masyarakat Bireuen (FKMB) Medan.


    Kapsul Adam menerangkan, H Ruslan Daud sangat perihatin terhadap kondisi Naurah serta keadaan keluarganya.


    "Pak H Ruslan barusan telah berjumpa dengan M Amin ayah bocah bocor jantung tersebut di RS Adam Malik, beliau prihatin dengan kondisi bocah tersebut," ujar Kaspul Adam.


    Menurutnya, bocah bocor jantung dari keluarga kurang mampu itu sudah dua hari di Medan. Pada hari ini Naurah sedang menjalani pemeriksaan serius yang ditangani oleh dokter spesialis jantung disana.


    Dikatakannya pula, selama berada di Medan, HRD akan memfasilitasi penginapan dan kebutuhan makan atau akomodasi keluarga tersebut.


    "Saat ini sudah ada tempat tinggal sementara untuk satu bulan ke depan, selama bocah bocor jantung itu berobat di RS Adam Malik," ungkap Kaspul.


    Hasil pemeriksaan sementara, Naurah Zaskia harus menjalani operasi. Namun sebelum itu dia harus menjalani rawat jalan untuk melihat perkembangan.


    Sebelumnya diberitakan, Naurah Zaskia (6) bocah bocor jantung asal Desa Lhok Awe Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Aceh ini, berobat ke RSUDZA Banda Aceh.


    Dari Banda Aceh Naurah harus dirujuk ke RS Adam Malik Medan untuk tindakan lebih lanjut.


    Hingga saat ini keluarga Naurah juga sangat membutuhkan atensi dan partisipasi pemerintah maupun dermawan. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini