• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    "Moro" Pimpin DPC PDI-P Aceh Utara

    Sabtu, 21 Mei 2022, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T07:57:52Z
    Husaini "Moro" foto bersama Sekjen DPP PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto, di Jakarta.


    elitnesia.com| Aceh Utara,- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarno Putri menunjuk Husaini alias (Moro) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC PDI- Perjuangan) Kabupaten Aceh Utara masa bakti 2019-2024. 


    Selain "Moro" selaku Ketua DPC, Megawati juga menunjukkan Mukhtar sebagai Sekretaris dan M Taslem sebagai Bendahara PDI perjuangan Kabupaten Aceh Utara.

    Prosesi penunjukan tersebut secara resmi berlangsung di DPP PDI Perjuangan, Jakarta Kamis (19/5/2022).

    Husaini alias "Moro" di sela kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus lama DPC Aceh Utara, PAC dan ranting se-Aceh Utara.

    Ia berharap seluruh komponen Pytai berlambang Banteng moncong putih di Kabupaten beribukota Lhoksukon itu agar tetap solid dan kompak membangun serta membesarkan partai.

    "Mari kita bersatu untuk kemajuan dan kemaslahatan ummat. Jangan ada perbedaan di antara kita. Saya tegaskan, tidak ada kata baru mau pun lama, kita tetap satu atap dan serumah di partai "wongcilik" ini," tukasnya.

    Pucuk pimpinan Cabang PDI-Perjuangan baru dimaksud di akhir kesempatan berpesan tetap semangat dan solid bergerak, karena masyarakat ramai menaruh harapan untuk perubahan dan kemajuan. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini