• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Hall SD Lukman Al Hakim Surabaya Gelar Kegiatan Kepedulian Perilaku pada Anak

    Kamis, 20 Oktober 2022, Oktober 20, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T03:19:41Z


    elitnesia.id | Surabaya,-  Anak merupakan generasi dan perilaku yang harus  di tetap di perhatikan. Masa pertumbuhan anak orang tua serta masyarakat harus peduli terhadap perilaku anak. SD Lukman Al Hakim Kejawan Kejawan Putih Tambak Surabaya dalam peduli perilaku dan perbuatan pada anak mengadakan berbagai kegiatan Jumat (21/10/2022) di Hall SD Lukman Al Hakim Surabaya.


    Dalam kegiatan kepedulian perilaku pada anak yang di selenggarakan di sekolah SD Luqman Al Hakim Surabaya kita ingin generasi-generasi penerus yang selalu  taat pada agama, orang tua dan guru serta ingin menjadikan generasi penerus yang mempunyai jiwa pemimpin, tanggung jawab, dan peduli kepada sesama", jelas Ach Purwanto Kepala Sekolah.


    Purwanto juga menjelaskan dalam kegiatan ini peran serta seluruh guru karyawan hingga wali murid ikut terlibat dalam kepedulian ini. "Kami sekolah juga membagikan berbagai macam hadiah untuk anak yang bisa menjawab pertanyaan dalam kegiatan tersebut. Kak Harris yang mempunyai nama lengkap Harris Rizki selaku pendongeng nasional juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Sengaja kami undang pendongeng anak Kak Harris untuk memberikan spirit dan percaya diri anak dalam berperilaku dalam suatu dongeng yang di bawakan", jelas Purwanto. 


    Purwanto juga menambahkan peranan Kak Harris dalam memberikan nasehat dan arahan dalam mendongeng dapat membuat anak bisa terhipnotis dan larut dalam cerita yang di bawakannya. "Saya di sangat bangga dan senang bisa hadir di Surabaya khususnya di SD Lukman Al Hakim karena antusias anak-anak yang luar biasa dapat membuat saya jadi semangat dalam menyampaikan pesan-pesan moral yang harus di sampaikan pada anak-anak", jelas Kak Harris. 


    Anak-anak sangat antusias apalagi saat boneka Ayis di munculkan dalam cerita tersebut dalam menemani Kak Harris bercerita. Saya sangat senang dan terhibur karena mendengarkan cerita dan mendapatkan hadiah dalam cerita", jelas Jihan siswi kelas 3.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini