• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Haji Uma Melalui Stafnya Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Juliana Penderita Stroke di Aceh Timur

    Senin, 10 April 2023, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T14:01:08Z

     


    elitnesia.id|Aceh Timur - Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman yang biasa akrap disapa Haji Uma melalui Stafnya Muhammad  Furqan  serahkan satu unit kursi roda kepada penderita stroke Juliana (49) di Desa Matang Kumbang, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Senin (10/04/2023).


    Juliana (49) istri dari pada Abdullah yang dikaruniai 5 anak, sudah menderita Stroke selama empat bulan terakhir ini yang kondisinya hanya bisa terbaring dari tempat tidur semenjak terkena stroke.


    Abdullah suami dari pada Juliana berprofesi sehari-hari sebagai sopir truck yang pendapatannya sangat pas-pasan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari bersama lima anaknya dirumah.


    Oleh sebab itu keluarga dari pada Juliana memohon bantuan satu unit kursi roda dari Haji Uma melalui Stafnya Muhammad Furqan agar Juliana bisa keluar dari rumah sekali-kali.


    Alhasilnya anspirasi tersebut tersampai ketelinga Haji Uma dan kemudian menyuruh stafnya untuk membeli satu unit kursi roda untuk diserahkan kepada juliana.


    "Iya alhamdulillah tadi kita sudah kita  serahkan satu unit kursi roda kepada juliana penderita stroke yaitu bantuan dari haji uma, beliau saat ini sedang di Jakarta jadi tidak bisa menyerahkan secara langsung" kata Muhammad Furqan Staf Anggota DPD RI.


    Lanjutnya, "Haji Uma sendiri menitip salam buat juliana dan keluarganya, mudah-mudahan dengan bantuan kursi roda ini bisa meringankan sedikit beban keluarga untuk merawat Juliana, Ia juga mendoakan semoga cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya tetap sabar dengan cobaan yang diderita juliana," ujarnya.


    Ibunda dari pada Juliana, Alawiyah (70) mengucapkan terimakasih kepada Haji Uma dan juga stafnya Muhammad Furqan.


    "Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada bapak Haji Uma dan juga Furqan selaku stafnya, yang telah membantu menyumbang satu unit kursi roda kepada anak saya. Kami tidak bisa membalas kebaikan ini semua, hanya Allah lah nantik yang akan membalas semuanya," Ucap Aliwiyah ibunda dari pada Juliana sambilan meneteskan air matanya. (Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +