• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Senator Abdullah Puteh kunjungan Silaturrahmi ke Dayah Mudi Mesra

    Senin, 10 April 2023, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T10:58:15Z


    elitnesia.id|Bireuen - Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Senator Dr. Ir. H. Abdullah Puteh, M.Si melakukan secara bersahja kunjungan silaturrahmi ke Dayah Mudi Mesra di bawah pimpinan yang mulia Abu Syekh Hasanul Basri HG atau lebih dikenal dengan Abu Mudi Samalanga, kata Tarmizi Age salah seorang rombongan yang ikut mendampingi Senator, Senin (10/4/2023)


    Dalam percakapan penuh ke akraban kedua sosok Aceh tersebut mendiskusikan berbagai hal, khususnya bidang pendidikan agama/pesantren dan dayah yg memang telah berkembang pesat di Nanggroe Aceh Darussalam, ujarnya.


    Kedua sosok juga bersepakat untuk mengembangkan pesantren Mudi di  Seuneubok, kecamatan  Idi Tunong yang akan dinamai "Pesantren Mudi Agri Culture" yaitu pesantren yang juga mendidik para santrinya dengan keahlian-ahlian khusus di bidang pertanian, perikanan dan peternakan, pungkas Senator Abdullah Puteh Wakil Ketua Komite II DPD RI di Senayan itu.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini