• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jum'at Berkah Dengan Bersedekah, Brimob Aceh Berbagi Kepada Sesama

    Sabtu, 10 Juni 2023, Juni 10, 2023 WIB Last Updated 2023-06-11T02:58:02Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial Jumat Berkah.Kali ini di laksanakan di Desa Pulo Iboih , Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Jum'at (09/06/2023).


    Kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh setiap minggunya khususnya setiap hari Jumat.


    Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP. Ahmad Yani melalui Danki 1 AKP. Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. menuturkan, " kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada Kompi 1 Batalyon B Pelopor selama ini dan juga merupakan bentuk kepedulian yang ditunjukan oleh Kompi 1 Batalyon B Pelopor terhadap mereka yang membutuhkan."


    Diharapkan dengan adanya bantuan sosial ini dapat bermanfaat dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat  dan menadapat barokah bagi kita sekalian,serta mewujudkan kedekatan Brimob dengan masyarakat sekitar," tutup AKP Rizki.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini