• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    DPC ORGANDA Bireuen 2022-2027 Dilantik

    Kamis, 27 Juli 2023, Juli 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-27T09:49:10Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Angkutan Darat (DPC ORGANDA) Kabupaten Bireuen periode 2022-2027 resmi dilantik di Aula Sekdakab lama (Kamis, 27 Juli 2023).


    Acara tersebut dihadiri pejabat penting seperti Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, Aulia Sofyan PhD, Ketua DPRK Rusyidi Mukhtar S.Sos, Kadis Perhubungan Drs Murdani, serta para stakeholder terkait lainnya.


    Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada kepengurusan DPC ORGANDA Kabupaten Bireuen yang baru saja dilantik. 


    Ia berharap ORGANDA dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen, Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen, dan Dinas Perhubungan setempat.


    Keberadaan Organisasi angkutan darat umum dimaksud diharapkan dapat memajukan industri angkutan darat di daerah tersebut, sembari menjunjung tinggi ketertiban dan peraturan yang berlaku.


    Pj Bupati juga menekankan apabila terdapat kendala-kendala yang dihadapi oleh ORGANDA, segera dikomunikasikan secara efektif sehingga akan memperkuat kesinambungan serta pengembangan industri angkutan darat di wilayah Bireuen.


    Mengenai asuransi kecelakaan, Pj Bupati pula berharap ORGANDA dapat memberikan perhatian khusus membantu masyarakat dalam proses asuransi. Kondisi ini akan memberikan perlindungan dan keamanan bagi para pengguna jasa angkutan umum di Kabupaten Bireuen.


    M. Ajiz Fandila, Ketua ORGANDA Kabupaten Bireuen yang baru dilantik, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin DPC ORGANDA periode 2022-2027.


    Ini merupakan kali kedua dirinya menduduki posisi tersebut, dan ia berjanji untuk menjalankan amanah tersebut dengan baik serta memohon dukungan dan kerja sama dari seluruh pengurus dan masyarakat Bireuen.


    Karena dengan dukungan dari semua pihak, ORGANDA Bireuen dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam memulihkan dan membangkitkan kembali perekonomian industri angkutan jalan pasca pandemi Covid-19.


    Ajis menuturkan, DPC ORGANDA Kabupaten Bireuen merupakan representasi dari kesatuan para pelaku angkutan darat umum. Oleh karena itu, ia mengajak semua pengurus untuk bersama-sama menjalankan organisasi dengan komitmen, konsistensi, dan konsekuen.


    Dengan bahu membahu dan kerja sama yang efektif, diharapkan industri angkutan darat dapat semakin maju dan berkembang di masa yang akan datang.


    H. Ramli SE Ketua DPD ORGANDA Aceh, melalui perwakilan, menyampaikan bahwa pelantikan DPC ORGANDA Kabupaten Bireuen periode 2022-2027 hasil dari Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Organda pada bulan September 2022.


    Di sana M. Ajiz Fandila terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Organda defenitif, dan kini telah resmi dilantik untuk memimpin kepengurusan lengkap DPC ORGANDA Kabupaten Bireuen.


    Kepengurusan DPC ORGANDA Kabupaten Bireuen periode 2022-2027 diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya, termasuk dalam menjalankan tugas pokok organisasi, membina dan mengawasi serta menyerap aspirasi anggota yang berkaitan dengan Angkutan Darat Umum.


    Kerjasama yang erat dengan pemerintah dan instansi terkait diharapkan akan mampu membawa perubahan positif dalam bidang industri angkutan darat di Kabupaten Bireuen. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +