• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    HMI MPO Cabang Bireuen Gelar Konferensi ke V

    Minggu, 08 Oktober 2023, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-08T11:56:20Z



    Elitnesia.id|Bireuen - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Bireuen, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-V, untuk memilih ketua umum yang baru, di ruangan kampus IAI Almuslim Aceh , Minggu (08 Oktober 2023).  


    Dalam laporan Ketua panitia menyampaikan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah memberikan bantuan untuk menyukseskan kegiatan ini. Dan Terima kasih juga kepada seluruh kader HMI Cabang Bireuen yang telah ikut membantu (tambahnya). 

    Kegiatan konferensi ini bertemakan "Melanjutkan estafek kepemimpinan demi terjagaanya progresivitas kader HMI", menjadi satu acuan kepada seluruh kader HMI Cabang Bireuen untuk mampu bersaing di tingkat lokal maupun nasional secara intelektual yang mana ini sesuai dengan progres PB HMI yakni HMI berdaya saing. Penyampaian Ketua Umum cabang Bireuen dalam sambutannya.


    M. Hafadh menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan dan membantu saya dalam menjalankan masa kepemimpinan sebagai Ketua Umum HMI Cabang Bireuen selama satu periode ini," katanya lagi.


    Dia berharap kader HMI Cabang Bireuen bisa saling bersinergi dan berjuang dalam menyambung tali silaturahmi, serta bersama-sama memajukan HMI Cabang Bireuen ungkapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini