• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ahyar Kamil Berkomitmen Sumbangkan Seluruh Gajinya Jika Terpilih Anggota DPD RI

    Senin, 18 Desember 2023, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T11:34:49Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - H. Ahyar Kamil SH, Calon Anggota DPD RI Dapil Aceh menggelar pertemuan dengan puluhan perwakilan tokoh masyarakat Bireuen (18 Desember 2023).


    Pertemuan antara dirinya dengan berbagai elemen masyarakat tersebut dilangsungkan utamanya yaitu untuk mempererat silaturahmi dan melanjutkan ukhuwah antar sesama masyarakat di Kabupaten berjuluk "Kota Juang".


    Dalam momentum tersebut, Ahyar Kamil menyampaikan Ia memperoleh nomor urut 3 dari 30 kandidat calon senator tingkat pemerintahan Pusat asal Aceh.



    Sebelumnya 'Bang Ahyar' (akrab disapa-red) lebih dikenal sebagai Pendiri dan Ketua Umum Organisasi Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) berbasis di Jakarta itu menyampaikan apresiasinya terhadap perhatian para hadirin yang berkenan bertatap muka dengannya secara langsung.


    Dengan mengibarkan bendera PAS dirinya telah banyak berkontribusi secara signifikan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan "ureung Aceh" di perantauan.


    Banyak hal yang telah dilakukan PAS di bawah kepemimpinannya yang meliputi pemulangan orang sakit dan jenazah serta mencari solusi bagi berbagai kesulitan dan persoalan masyarakat Aceh.


    Tidak tanggung-tanggung, jika terpilih sebagai Anggota DPD asal "Bumoe Seramoe Mekkah" di Senayan dia berjanji menyumbangkan 100%  gaji pokoknya demi semakin memperkokoh gerakan sosial terhadap 'Ureung Aceh'.


    Selain itu, ia juga telah merancang terobosan baru yang bisa berdampak langsung bagi Masyarakat Aceh.


    Terobosan tersebut mencakup penyediaan jasa antar-jemput gratis bagi Masyarakat Aceh yang datang ke Jakarta, baik itu menggunakan alat transportasi darat, laut dan udara, hingga sampai ke tempat tujuan. 


    Inisiatif ini menurut Ahyar Kamil, sangat diperlukan karena banyak Masyarakat Aceh yang datang tanpa mengetahui tentang Jakarta bahkan tiada siapa yang peduli akan hal tersebut.


    Kantor penghubung pemerintah Aceh yang berada di Jakarta hanya memfasilitasi pejabat pemerintahan, baik itu dari Kabupaten/Kota maupun Provinsi Aceh.


    Pria kelahiran Alue Ie Puteh Kabupaten Aceh Utara itu turut menegaskan, dirinya merasa memiliki tanggung jawab untuk peduli terhadap kebutuhan sosial masyarakat.


    Karena itu, dia siap mengemban tanggung jawab tersebut selain menyuarakan secara "Vokal" aspirasi Masyarakat Aceh ke tingkat nasional jika resmi terpilih menduduki jabatan Anggota DPD RI Dapil Aceh. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini