• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Teknik Pengambilan Gambar Dalam Film Didiskusikan di Kuflet

    Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T08:43:08Z
    Teknik Pengambilan Gambar Dalam Film Didiskusikan di Kuflet


    Elitnesia.id|Padangpanjang,' Sabtu, (30/3/2024) Komunitas Seni Kuflet menyelenggarakan diskusi topik penting dalam industri film, yaitu "Teknik Pengambilan Gambar di Film" dengan  narasumber Hafizh dimoderatori Soeryadarma Isman. Diskusi yang dilakukan ini menjadi ajang berharga bagi para pecinta seni dan perfilman untuk mendalami aspek teknis dalam pembuatan sebuah karya sinematik. Tutur S. Hasanah Nst Mantan Ketua Komunitas Seni Kuflet.


    Hafizh anggota Kuflet mengatakan, berbagai teknik pengambilan gambar yang digunakan dalam produksi film. Pengalaman pribadi dan tips praktis bagi para peserta yang ingin mengembangkan keterampilan dalam bidang ini film. Tuturnya.


    Hafizh menambahkan, Sebenarnya pengambilan gambar ini tidak susah, sementara yang sulit itu adalah memaknai dan menyempurnakan pengambilan gambar tersebut. Ujar Mahasiswa Prodi  Tv dan Film ISI Padangpanjang.


    Rezi Ilfi Rahmi mengatakan, Diskusi tentang pengambilan gambar dalam vidio ini sangat menarik. Hal ini tentu dapat mengetahui teknik terbaru dalam pengambilan film, dan penggunaan teknologi baru seperti VFX untuk efek 3D. Ujar salah satu peserta diskusi yang anggota Kuflet.


    Dr. Sulaiman Juned, M.Sn pendiri yang sekaligus Penasihat Kuflet mengatakan, walau dalam suasana Ramadhan tetap melaksanakan diskusi. Acara ini merupakan kegiatan rutin digelar Komunitas Seni Kuflet dalam upaya mengedukasi dan menginspirasi para anggota dalam berproses kreatif di dunia seni. Semangat diskusi dan pembelajaran yang tinggi menjadi landasan utama bagi eksistensi komunitas ini dalam mengembangkan potensi kreatif anggotanya. Papar Penyair dan sutradara teater yang juga Dosen Jurusan Seni Teater ISI Padangpanjang. (*/akram)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +