• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Berlangsung Meriah, Pj Bupati Bireuen Sampaikan Sejumlah Tantangan Bagi Seluruh Peserta Wisuda Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh Angkatan Ke II

    Rabu, 12 Juni 2024, Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T11:25:45Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh menggelar Wisuda Angkatan Ke II di Aula Hj Fauziah Convension Hall Kabupaten Bireuen ( Rabu 12 Juni 2024)


    Acara Wisuda tersebut di hadiri oleh Forkopimda yang meliputi, Bupati, Kejaksaan, Kepolisian, Dewan Perwakilan Kabupaten Bireuen, PPNI, Kepala Perbankan, Direktur PT Takabeya Perkasa Grup Civitas Akademika dan seluruh Orang Tua Wisudawan dan Wisudawati yang di Wisuda.


    Kegiatan tersebut di Ikuti oleh 77 Wisudawan/ti yang terdiri dari 6 Prodi dan 2 Fakultas. Prodi DIII Keperawatan Sebanyak 43 Peserta, Prodi S1 Keperawatan 12 Orang,  Prodi Profesi Ners 8 Orang, Pendidikan Ekonomi 6 Orang, PKN 3 Orang dan  S1 Psikologi 2 Orang. Adapun yang lulus dengan Predikat Cumlaude ada 25 Orang.


    Kegiatan tersebut dibuka Oleh Ketua Senat Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh dr Mursyidah, MPH dan dilanjutkan dengan sejumlah Prosesi Kegiatan.


    Pj Bupati Bireuen Bapak Aulia Sofyan, Ph.D turut memberikan sambutan Mewakili Pemerintah Daerah. Dalam sambutannya beliau mengucapkan agar tidak meninggalkan orang tua yang telah berjuang mengantarkan ke jenjang Alumni. Tingkatkan Kualitas Diri dan terus belajar dengan kembali melanjutkan kuliah ke jenjang Magister Atau Doktoral.


    Kedepan daya saing dunia kerja sangatlah Tinggi. Persiapan Kan bekal menghadapinya dengan ilmu pengetahuan dan Soft Skill yang di butuhkan. Jangan Pernah Tinggalkan Shalat karena Shalat akan memperlancar setiap Usaha yang kita jalankan.


    Pemerintah kabupaten  Bireuen siap berkontribusi dalam Pendidikan guna mempersiapkan Generasi Hebat dimasa yang akan datang.(Mach/IPL)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini