• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kajari Bireuen Lantik Kasi Pidum Baru

    Selasa, 21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T05:38:26Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Rabu 22 Mei 2024 Kepala Kejaksaan Negeri Munawal, Hadi, S.H.,M.H melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) yang baru. Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Bireuen.


    Kasi Pidum yang baru dilantik atas nama Firman Junaidi, S.E. S.H.,M.H yang sebelumnya bertugas sebagai Kasi Pidum Kejari Aceh Besar. Sedangkan Kasi Pidum sebelumnya Deddi Maryadi, S.H.,M.H pindah tugas menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Aceh Tenggara.


    Dalam sambutannya Kajari Bireuen mengucapkan selamat datang bagi Kasi Pidum yang baru dan selamat bertugas, laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, jaga Jaksa Kejari Bireuen dari perbuatan yang tercela.


    Kepada Pejabat yang lama Kajari mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini pada Kejaksaan Negeri Bireuen, selama ini Seksi Pidum Kejari Bireuen memperoleh prestasi terbaik se-Aceh atas perolehan penyelesaian perkara melalui mekanisme Restorative Justice (RJ). Dan Kajari juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.


    Acara pelantikan juga dihadiri Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Bireuen Ny Asrina Munawal, S.T beserta anggota.


    Kemudian acara dilanjutkan dengan pisah sambut bagi Kasubsi Pratut pada Seksi Pidana Umum an. Muhadir, S.H yang mendapat promosi menjabat sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) pada Kejaksaan Negeri Aceh Timur.


    Mutasi dan promosi merupakan bagian dari kebutuhan organisasi Kejaksaan guna penyegaran dan menambah pengalaman bertugas bagi pejabat Kejaksaan.


    Di akhir kesempatan Kajari mengucapkan mohon maaf apabila selama bertugas ada terdapat kesalahan.(Rel)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +